Sabtu, 20 April 2024
  • (0473) 21001
  • satpoldamkar@luwuutarakab.go.id

Satpol PP Lutra Bawa Pataka Sulsel

Satpol PP Lutra Bawa Pataka Sulsel Pataka

SPOTSATU.COM, MASAMBA – Luwu Utara dipercayakan membawah pataka Sulawesi Selatan yang berada pada barisan terdepan setelah para Kasat se Indonesia dalam Pawai Hut Satpol-PP ke 67 & Hut Sat-Linmas ke 55 yang dilaksanakan di Kupang NTT.

Acara ini dihadiri oleh seluru Provinsi dan Kabupaten Se Indonesia.

Pada Perayaan itu, Kabupaten Luwu Utara dipercayakan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan untuk menampilkan kesenian Tari Pangngaru adat Rongkong dalam Upacara Hut Satpol-PP tingkat Nasional di Kupang NTT.

“Melalui kesempatan ini,dengan dipercayakannya Luwu Utara untuk menampilkan Kesenian Tari adat Rongkong, Luwu Utara bisa dikenal di tingkat nasional lewat seni adat budayanya,” ungkap H Aspar, Kasatpol PP Luwu Utara.

“Alhamdulillah pada kesempatan itu, apresiasi dari masyarakat, sesepuh dan pejabat yang hadir kepada Sulsel Khususnya Lutra. Dan saya beharap Satpol-PP Lutra akan menjadi buah bibir di Sulawesi Selatan dan Indonesia,” katanya.

Ia juga menyebutkan jika apresiasi yang diterima oleh Luwu Utara ini bukan hanya dijadikan sebagai Kebanggaan tapi bagaimana apresiasi ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk berbuat yang lebih baik lagi. (KN)