Sabtu, 20 April 2024
  • (0473) 21001
  • satpoldamkar@luwuutarakab.go.id

Damkar Sering Dapat Telepon Gelap, Siapa Yah…?

Damkar Sering Dapat Telepon Gelap, Siapa Yah…? Drs. H. ASPAR

SPOTSATU.COM, MASAMBA – Pemadam Kebakaran (Damkar) Luwu Utara sering dapat telepon gelap yang memberikan informasi adanya kebakaran.

Atas kejadian ini, Plt Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Luwu Utara, H Aspar mengimbau kepada masyarakat agar memberikan informasi yang akurat terkait dengan kejadian kebakaran.

“Minta tolong kalau tidak ada kebakaran, jangan menelpon ke nomor Damkar Luwu Utara dan memberikan informasi yang tidak benar seperti tadi sore,” ungkap H Aspar.

Ia juga menjelaskan jika sudah sering ada orang yang menelpon ke Pemadam Kebakaran dan memberikan informasi kalau ada kebakaran. Pada saat anggota Pemadam kebakaran turun ke lokasi yang dimaksud, ternyata tidak ada.

“Tadi sore ada lagi yang menelpon dan memberikan informasi kalau ada Kebakaran di daerah Sabbang, pada saat petugas turun dan bertanya ke masyarakat setempat, ternyata tidak ada kebakaran,” jelasnya.

Jadi kami berharap kepada masyarakat agar betul betul memberikan informasi yang akurat jika ada Kebakaran, jangan kayak tadi sore. Kasihan petugas kita di Pemadam Kebakaran yang turun dan ternyata informasinya tidak benar.

“Kalau ada kejadian Kebakaran yang terjadi di wilayah Luwu Utara segera hubungi nomor petugas Pemadam Kebakaran ke nomor 047321616,” kata H Aspar. (KN)